runtuh nya persahabataN

detik telah kian lama berlalu,aku slalu ceria saat ketika menyambut pagi...
karna sebuah persahabatan aku slalu tersenyumn...diapun slalu datang dikala aku lagi sedih...hingga diapun berjanji untuk sebuah persahabatan qmi...aku akan berjanji klo persahabatan qta akan slama nya tercipta hingga tetes nafas terakhir ku,,begitulah terdengar janji dari mulut dia,,,sebuah cincin lambang persahabatan dia lekatkan di jari manz ku,,,akupun begitu bahagia karna aku memiliki sahabat sejati yg slalu perhatian sama aku...tiap hari and mlm qmi sering curhat,,meski hanya lewat smsan namun aku begitu bahagia di tiap curhat nya,,,aku begitu menyayangi dia,,dia udah jdi bagian dari keluarga ku,,karna aku menganggap dia lebih dari temen,,,5 tahun telah berlalu,,cincin pemberian nya pun tak pernah lekang dari jemari ku,,,,Namun kini semua nya telah berubah,,janji yg pernah ia ucapkan bagai tak pernah ada...aku heran..!!
setelah sekian lama qmi saling bersama,,,bersama saling tertawa,bercanda ceria,sedih and senag tetap tak bisa dipisahkan,,,walau banyak yg datang memisah kan qmi namun qmi tetap berteman,,,rara salah satu org yg slalu ingin qmi saling mebenci,,,tak mampu membuat qmi berpisah,,karna kuat nya tali persahabatan...tak pernah aku menyangka 10 september 2010,jam 14.30
diapun menemui aku...lalu dia menyapa ku,,bang cwo aqu marah2 karna facebook yg abang buat untuk qu membuat dia begitu cemburu,,adek mohon tolong di hapus fb aku yach,,,,,aku pun kesal banget wktu mendengar perkataan dia,,,,padahal fb nya aku gunakan untuk maen poker doang,,,banyak yg minta di add namun tak pernah qu hiraukan....akupun berkata sama dia,,,,ih segitu banget kok cwo nya dx,,,cemburu banget sich pacar nya padahal g abang apa2en kok fb adx...lalu diapun berkata bang tolong hapus fb adex,,,klo g hapus qta g sah ge ngomong,,,akupun menanggapi perkataan dia,,,demi kebahagiaan dia aku pun rela marahan sama dia,,,asal dia bisa bahagia akan qu turuti semua,,,,setelah kejadiaan itulah qmi tak pernah lagi saling bicara,,padahal qmi tiap hari ketemu,,,,gara2 cinta dia rela putuskan persahabatan yg telah lama terjaga....

Komentar

Postingan Populer